Tanzania Peaberry Coffee

0
971

Republik Persatuan Tanzania atau Tanzania adalah negara cantik yang terletak di Afrika bagian Timur, beriklim tropis, dahulu dikenal dengan nama Tanganyika, karena di Tanzania ada sebuah danau yang sangat terkenal yaitu Danau Tangayika.

Tidak hanya itu, Tanzania juga merupakan penghasil kopi yang nikmat. Tanzania Peaberry Coffee, kopi tersebut akhir-akhir ini harganya naik Karena kepopulerannya. Untuk sudah roasting Rp. 150.000/ 200 Gram Cukup mahal dibanding kopi-kopi local yang harganya kisaran 40-60 ribuan / 200 Gramnnya.

Ditanam di Mount Meru dan Mont Kilimanjaro, Tanzania Peaberry kopi adalah kopi terang dengan ukuran menengah dan menyenangkan buah-kencang dengan rasa keasaman. Rasanya mendalam dan kaya rasa, seringkali muncul rasa seperti kismis hitam dengan tambahan rasa coklat yang menyatu dan rasanya seperti tetap melekat di lidah.

Rasa asli yang beragam rasa lain seperti memamerkan rasa jeruk, nanas dan kelapa, dan kadang-kadang mengungkapkan rasa winey dan melekat di langit-langit.

Bentuk biji kopi Tanzania Peaberry biji terdiri dari satu biji kopi utuh, dan bukan dua biji setengah-biasa. Biasanya kurang dari tujuh persen dari tanaman kopi peaberry.