Jakarta – Media Gathering yang diselenggarakan Birdie pada hari ini tanggal 17 Mei 2015 di Senayan Golf Driving Range pukul 13.00, merupakan salah satu ajang perkenalan salah satu turnamen golf yang ada di Indonesia tercinta ini. CEPAmagz yang selalu support dunia pergolfan tanah air sangat mendukung langkah Birdie dan Palm Hill Golf dalam mengadakan ajang turnamen bersifat charity yang di hadirkan “Dari Anak Bangsa untuk Golf Indonesia”.

Press - BIRDIE Media Gathering 1752015 (1)

Press - BIRDIE Media Gathering 1752015 (7)

Press - BIRDIE Media Gathering 1752015 (5)

Press - BIRDIE Media Gathering 1752015 (3)

Press - BIRDIE Media Gathering 1752015 (4)

Press - BIRDIE Media Gathering 1752015 (6)

CEPAmagz sebagai salah satu media yang sangat aktif di golf bersama rekan-rekan media partner MNC Sport2, GolfMagz ,Esquire dan Tempo, serta media golf yang ada di Indonesia seperti GolfAsia, Golfmagz Indonesia, mengucapkan terimakasih atas partisipasi media yang hadir pada conferensi pers yang telah diadakan dan telah mempublish artikelnya yang mohon maaf tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

“Peran media dalam mengangkat golf Indonesia sangatlah penting terlebih lagi memperkenalkan pada dunia luar.  Industri golf di Indonesia saat ini sangatlah pesat, ada baiknya di dukung dengan publikasi yang baik. Lapangan Indonesia itu bagus-bagus, salah satunya Palm Hill dan New Kuta, jika di pekenalkan satu-persatu namanya akan terangkat dan pariwisata golf kita terangkat juga ” ungkap Eqbal Ludy selaku Presiden CEPA dan Presdir CEPAmagz di markas CEPA Dewi sartika Cawang.

Eqbal Ludy dan Romdoni
Eqbal Ludy dan Romdoni
crew CEPAmagz narsis dengan baju Birdie
crew CEPAmagz narsis dengan baju Birdie

Memang golf merupakan salah satu olah raga exclusive, selama kita memiliki jiwa nasionalisme tinggi mengangkat lapangan golf exclusive beserta golfer dan eventnya menjadi berita Exclusive, cepamagz yakin Indonesia Exclusive semakin terangkat. (huda)